Jumat, 15 Oktober 2010

Belanja di P-Five lebih puas karena bisa gratis atau bilamana mau Anda malah punya penghasilan besar yang diperoleh hanya dari kegiatan belanja bulanan Anda

P-Five telah menyediakan semua kebutuhan pokok Anda. Semua barang yang biasa Anda beli di Mini Market juga bisa Anda beli ditempat kami. Silahkan pilih barang sesuka hati Anda , sebagai contoh bagi yang suka sabun cuci Rinso silahkan membeli Rinso, bagi Anda yang senang merek lainnya seperti Daia atau Soklin silahkan membeli sesuai dengan merek dagang yang Anda sukai. Tidak ada kewajiban untuk membeli satu merek dagang tertentu, prinsip kami What You Need Is What You Get.


Setiap barang yang Anda beli memiliki Nilai Bisnis(Business Value) yang berbeda-beda dengan kisaran 5% sampai dengan 20%. Nilai bisnis inilah yang digunakan oleh perusahaan untuk menetapkan nilai diskonto serta  digunakan juga untuk menghitung besarnya bonus yang akan diterima oleh masing-masing Distributor. Harga barang  yang dijual adalah harga yang umum berlaku dipasaran. Sehubungan harga barang sudah termasuk dalam perhitungan  diskonto dan bonus maka kami berani menjamin bahwa haraga barang yang dijual ditempat kami adalah yang termurah dari yang murah.

Jumlah dan jenis barang yang ada di P-Five selalu bertambah dan bahkan jauh lebih lengkap dibandingkan dengan jumlah dan jenis barang yang ada di Mini Market manapun. Omzet penjualan terus meningkat dari hari ke hari. Saat ini P-Five tengah berbenah diri sebagai persiapan untuk membangun outletnya diseluruh kota yang ada di Indonesia. Namun demikian mengingat akan animo masyarakat yang begitu besar dan dengan mempertimbangkan kebutuhan para distributornya maka pada akhirnya P-Five harus mendahulukan pembangunan titik-titik penjualannya. Titik penjualan dimaksud diberi nama P-FivePoint.

Berbelanja di P-FivePoint mungkin tidak senyaman berbelanja di P-Five  Mart Tidak semua barang yang ada di P-Five Mart disediakan juga oleh P-FivePoint, namun paling tidak seluruh kebutuhan pokok Anda dapat dibeli disini. Walau jenis barangnya tidak selengkap di P-Five Mart, P-FivePoint memiliki fasilitas layanan yang tidak dimiliki oleh toko lainnya yaitu sistem LAYANAN PESAN ANTAR. Dengan fasilitas layanan ini maka Anda dapat memanfaatkan waktu belanja yang selama ini terbuang sia-sia untuk kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat, suatu misal mempromosikan P-Five kepada teman atau keluarga Anda. Kenapa tidak!!! DOING BUSINESS WHILE SHOPPING memang bukan sesuatu yang mustahil untuk Anda lakukan.
P-Five juga memiliki bengkel mobil yang melayani Engine tune up, Ganti oli, Overhoul engine, Pengecekan/perbaikan understeel, Spooring and Balancing, Perbaikan AC mobil, Pencucian mobil, Aksesoris mobil dan seluruh jenis perbaikan mobil yang Anda butuhkan telah kami sediakan demi kepuasan Anda. Montir ditempat kami adalah montir berpengalaman dibidangnya dan telah melahirkan 2 orang pembalap nasional yaitu Rio Saputro dan Demas Agil. Dengan mengusung bendera  P-Five kedua remaja ini berhasil merajai arena balap sentul. Manfaat kan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya karena selain Anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan seluruh transaksi pembayaran yang terjadi juga dicatat sebagai personal sales Anda.

P-Five selalu memikirkan yang terbaik buat Anda, untuk itu kami juga menyediakan Pulsa Handphone dengan sistem 1 Chip All.Operator. Anda tidak lagi perlu repot-repot memenuhi seluruh kebutuhan pulsa keluarga. Anda juga tidak perlu datang ke counter untuk membeli pulsa, karena Anda bisla mengisi pulsa sendiri secara online 24 jam penuh. Bagi Anda yang suka berjualan pulsa juga dapat memanfaatkan peluang ini, karena harga pulsa kami jauh lebih murah dibandingkan counter pulsa. Anda akan mendapat keuntungan 5% hingga 20%. Keuntungan yang akan diperoleh akan jauh lebih besar lagi bilamana Anda bertempat tinggal diluar pulau Jawa, dikarenakan harga kami adalah harga nasional sedangkan operator seluler biasanya menetapkan harga berdasarkan wilayah penjualan. Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya bilamana bisa mengembangkan jaringan bisnis Anda, dari setiap transaksi pulsa yang terjadi dalam jaringan Anda maka Anda berhak untuk mendapatkan bonus yang luar biasa.

P-Five memang luar biasa, segera bergabung dengan kami karena hanya kamilah satu-satunya perusahaan yang menjual seluruh kebutuhan pokok dengan sistem member get member dan hanya kami jugalah satu-satunya perusahaan yang benar-banar perduli dengan kesuksesan Anda.  


http://www.klikpfive.com/2010/01/produk-yang-dijual-oleh-p-five.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar